Pemkab Aceh Jaya MoU dengan IPB University

Pemkab Aceh Jaya Teken MoU dengan IPB University

Berita Kerjasama

Pemkab Aceh Jaya Teken MoU dengan IPB University

Bogor, 5 Mei 2023 – Bupati Aceh Jaya, Dr. Nurdin, S.Sos., M.Si dan Rektor Institut Pertanian Bogor (IPB) University, Prof. Dr. Arif Satria, S.P, M.Si, menandatangani sebuah perjanjian kerjasama atau memorandum of understanding (MOU) untuk menjalin kerjasama di bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat di IPB International Convention Center, Bogor, Kamis (5/5/2023)

“Kami berharap kerjasama ini dapat membantu kami dalam mengembangkan sektor pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat di Aceh Jay serta mengucapkan terimakasih kepada Rektor dan semua pihak di IPB University atas kesediaannya untuk bekerjasama dengan Kabupaten Aceh Jaya. Mudah-mudahan kerjasama ini menjadi langkah awal bagi kami untuk bergerak cepat dalam membangun kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Rektor IPB University, Prof. Dr. Arif Satria, S.P, M.Si, mengatakan bahwa IPB siap untuk mendukung Aceh Jaya dalam mengembangkan potensi yang dimiliki. “Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu Kabupaten Aceh Jaya dalam mengembangkan sektor pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat,” katanya.