MoU BTN dan IPB University

IPB University dan BTN Sepakat Lanjutkan MoU

Berita Kerjasama

IPB University dan BTN Sepakat Lanjutkan MoU

Jakarta, 15 Desember 2023 – Institut Pertanian Bogor (IPB) dan Bank Tabungan Negara (BTN) secara resmi melanjutkan kerja sama melalui penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) baru. Penandatanganan ini dilakukan sebagai perpanjangan dari perjanjian sebelumnya yang akan berakhir pada Januari 2024, menandai kelanjutan dari kemitraan strategis kedua lembaga.

MoU yang telah ditandatangani mencakup berbagai bidang kerja sama yang akan diperkuat antara IPB dan Bank Tabungan Negara. Beberapa poin utama dalam kerja sama mencakup pengelolaan dana IPB (payroll), penyaluran KIP (Kartu Indonesia Pintar), program KPR bagi pegawai serta program magang mahasiswa.

“Kami sangat berterima kasih kepada BTN atas support-nya yang luar biasa. Perpanjangan MoU ini mencerminkan komitmen bersama kami untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada civitas. Karena kemarin kami telah melakukan referendum bahwa setiap pegawai bisa bebas memilih bank apa yang akan digunakan sebagai sistem payroll”.

Rektor IPB, Prof. Dr. Arif Satria.

MoU ini tidak hanya memperkuat kerjasama antara kedua institusi, tetapi juga menunjukkan komitmen bersama untuk mendukung pendidikan tinggi, kemajuan ilmu pengetahuan, dan perkembangan masyarakat. Diharapkan kerjasama ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi kedua belah pihak. (AUN)

Baca juga: IPB University Sabet 4 Penghargaan Kerja Sama 2023