IPB University dan INKINDO Secara Resmi Tandatangani MoU

IPB University dan INKINDO Secara Resmi Tandatangani MoU

Berita Kerjasama

IPB University dan INKINDO Secara Resmi Tandatangani MoU

Bogor, 27 Mei 2024 – IPB University dengan Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO) tandatangani nota kesepahaman bersama dalam bidang bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Penandatanganan kerja sama tersebut dilaksanakan di Ruang Sidang Rektor, Kampus IPB Dramaga, pada 27 Mei 2024.

Ir. Erie Heryadi, M.H selaku Ketua Umum INKINDO mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas sambutan dan kerja sama yang telah dilaksanakan.

“Alhamdulillah terima kasih pak rektor dan tim sudah menerima kami. Kedepan INKINDO sangat penting berhubungan erat dengan akademisi, universitas maupun pendidik yang secara langsung para alumninya kami berharap bisa bekerja di dunia konsultan.” ungkapnya.

Beliau juga menjelaskan bahwa masalah di INKINDO selain inovasi yang kurang didalami juga terkait SDM di dunia konsultan sangat terbatas.

“Pekerjaan sangat banyak tapi SDM yang sesuai kompetensi masih kurang.” tambahnya.

Rektor IPB Prof. Dr. Arif Satria hadir secara langsung mengapresiasi juga atas kerja sama yang telah ditandatangani. Beliau berharap kerja sama yang secara resmi telah ditandatangani bisa di implementasikan ke dalam kerja sama yang lebih spesifik.

Kegiatan penandatanganan nota kesepahaman bersama tersebut dihadiri oleh beberapa pimpinan di IPB dan pimpinan INKINDO. Terakhir kegiatan ditutup dengan foto bersama. (AUN)

Baca juga: IPB dan UINSU Medan Bersinergi Meningkatkan Reputasi Institusi