Blog

IPB dan Pemkab Barito Selatan Resmi Tandatangani MoU

IPB dan Pemkab Barito Selatan Resmi Tandatangani MoU
Berita Kerjasama

IPB dan Pemkab Barito Selatan Resmi Tandatangani MoU

Bogor, 12 Juni 2024 – Institut Pertanian Bogor (IPB) dan Pemerintah Kabupaten Barito Selatan menjalin kerja sama melalui penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU). MoU ini menandakan komitmen bersama untuk memperkuat kerja sama di bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, dan penerapan inovasi.

Penandatanganan MoU dilakukan di Kampus IPB Dramaga, Bogor, dan dihadiri oleh delegasi dari kedua belah pihak. Dari IPB hadir Wakil Rektor 1,  Prof. drh. Deni Noviana, PhD., Wakil Rektor 4, Prof. Dr. Ir. Iskandar Zulkarnaen Siregar, Tim APKASI, dan Tim Beasiswa Utusan Daerah (BUD). Sedangkan dari Pemkab Barito Selatan hadir Penjabat Bupati Barito Selatan, Dr. H. Deddy Winarwan, M.Si., dan jajaran.

Penjabat Bupati Barito Selatan, Dr. H. Deddy Winarwan, M.Si., menyambut baik kerjasama ini dan berharap dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Barito Selatan.

“Kami berharap kerja sama ini dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Barito Selatan, khususnya di bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat,” ujar Dr. Deddy.

Penandatanganan MoU ini diharapkan menjadi awal dari kerjasama yang lebih erat antara IPB dan Pemkab Barito Selatan. Kedua belah pihak yakin bahwa kerjasama ini akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Barito Selatan. (AUN)

Baca juga: IPB dan Pemkab Nias Barat Resmi Tandatangani MoU