Workshop Koordinasi PIC Sistem Kerjasama

WhatsApp Image 2024-08-05 at 12.13.33
Berita Kerjasama

Workshop Koordinasi PIC Sistem Kerjasama

Ruang Senat Akademik, IPB University –02 Agustus 2024 – Direktorat Kerjasama IPB menyelenggarakan workshop koordinasi bagi Person in Charge (PIC) Sistem Kerjasama seluruh Program Studi, Pusat Studi dan Unit di IPB acara ini dipimpin oleh Dr. Alfian Helmi, serta dipandu oleh tim Direktorat Kerjasama IPB.

Workshop ini bertujuan untuk memperkuat internalisasi Kerjasama IPB. Selama acara, peserta diberikan wawasan mengenai kebijakan terbaru, prosedur sistem kerjasama, dan strategi peningkatan efektivitas kolaborasi. Workshop ini yang dilakukan juga menekankan pentingnya integrasi sistem dan komunikasi yang efisien dalam mendukung pencapaian visi dan misi Kerjasama IPB.

Dr. Alfian Helmi, S.KPm., M.Sc, memberikan penjelasan mendetail mengenai mekanisme dan alat yang dapat digunakan untuk memantau serta mengevaluasi kerjasama, guna memastikan bahwa setiap inisiatif kerjasama dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan tujuan yang telah ditetapkan.

Peserta workshop terdiri dari perwakilan setiap program studi, pusat studi, serta unit-unit terkait di IPB, yang secara aktif berpartisipasi dalam diskusi dan sesi tanya jawab. Harapan dari kegiatan ini adalah terjalinnya koordinasi yang lebih baik antar PIC, serta peningkatan kualitas dan kuantitas kerjasama yang dilakukan oleh IPB di masa mendatang. (HAG/FDP/FU)